Wednesday 19 December 2012

welcome to otoblogz


selamat datang otoblogz ucapkan pada teman-teman yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke blog ini. Di blog ini brader akan disajikan info-info terkini dari dunia otomotif, mulai dari trend motor, perkembangan otomotif masa kini, seluk beluk mesin dan teknologi, dan berbagai info menarik laainnya.
jadi, jangann pernah sekali-kali brader datang ke blog ini tapi datanglah 'lebih dari sekali'.... he he he... satu kali nggak boleh... lebih boleh maksudnya bro...!!!
Waaaah hampir lupa... perkenalkan saya suarjana penulis dari blog ini, asli Bali, dan berpropesi sebagai storekeeper di RCCL. Keseharian saya sangat senang dengan utak-atik motor, khususnya bereksperimen pada mesin motor... nah jika bro ada masalah dengan motornya... silahkan konsultasikan pada saya.. so pasti, cepat ato lambat pasti saya akan meluangkan waktunya untuk membantu kesulitan bro semua....
Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan brader semua ke blog saya ini otoblogz..

No comments:

Post a Comment