Thursday, 26 September 2013

The New Yamaha M1 2014, tampangnya beda coeey!!!

gambar dari google.com

ketika pertama kali ngeliat penampakan dari yamaha M1 versi 2014 yang dinaiki Rossi, kok kayaknya ada perbedaan ya dari segi penampilan luar.Paling kentara itu tentu ada pada buntutnya yang terlihat sedikit lebih gemuk. Yang menambah kesan gimana gitu, kayak lebih berisi dan lebih mantap dibandingkan yang seri terdahulu.
kalo diperhatikan lagi tampang belakangnya malahan terlihat seperti yamaha m1 saat dipacu max biaggi beberapa tahun lalu, so far M1 versi 2014 ini nampak berisi dan berotot.